About Me

Minggu, 04 September 2011

Angry Birds + Angry Birds Rio Gold Edition Mega Pack


Angry Birds + Rio Gold Edition 2011 Mega Pack Ful | 107.88 MB
Language: English
Release: 2011 | Genre: action | Developer: Rovio
 
Mungkin agan" sudah tidak asing lagi dengan game ini Angry Bird..game yang berawal dirilis di sebuah gadget android . Dan dikarenakan banyaknya peminat yg menyukai game ini maka seiring berjalannya waktu mulailah dirilis versi PC, dan sekarang game ini menjadi HOT tak pandang umur dari anak" sama orang dewasa memainkan game ini..
Mungkin jika dilihat sekilas game ini memang terlihat mudah, tapi saat mencoba memainkannya belom tentu semudah yg terlintas dipikiran kita..Sayapun seperti itu pertama kali melihat game ini saya tidak terlalu tertarik...begitu saya mencoba ternyata game ini cukup sulit dan saya pun menjadi tertarik karena kesulitannya itu...sekeluarga saya memainkan game ini semua..daripagi jika libur saya memainkan di laptop, siang hari ibu saya melanjutkannya dan di malam hari ayah saya bisa begadang cuma gara" main game ini...dan alhasil sekarang sudah tamat tapi golden egg kurang 1 hahaha

Sekarang saatnya saya berbagi game unik ini..
Game ini terdiri dari 2 versi yaitu Angry Birds dan Angry Birds Rio, dari segi game play kurang lebih sama, tapi menurut saya yang Rio lebih mudah..kalo dari segi grafis Rio lebih bagus dibandingkan yang biasa..Berikut saya berikan SS nya


Screenshoot:

Angry Birds Rio






Angry Birds

 

Download Link : 
Serial key:- 9b5727446547effa87a5612fe01bf434

Selamat mencoba..!!!
Good Luck :D 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More