About Me

Minggu, 04 September 2011

Tips Register Game Online Thailand

Pada kesempatan siang ini, saya ingin memberikan informasi untuk agan" yang bingung untuk bermain game online bangsa Thailand (ex :PB Thai, Getamped X Thai, Soldier Front Thai, dsb).


Intinya adalah jika kalian ingin memainkan game tersebut, saat akan mendaftar ada bebarapa game yg diminta untuk memasukan Citizen's ID atau di Indonesia akrab disebut dengan nomor KTP.
Sementara kalian bukan warga negara Thailand jadi kalian tidak mempunya Nomer tersebut..Jadii..?? bagaimanakah caranya agar tetap bisa mendaftar.??


Tenang tidak usah bingung, awalnya saya juga pusing saat ingin memainkan Getamped X thai..tapi setelah saya bertapa dengan mbah google ternyata saya mendapatkan beberapa contoh Citizen's ID tersebut


Berikut Contohnya :

  • 3450878946544
  • 3450878972456
  • 3450878946552
  • 3450878946561
  • 3450878946781
dan saya mencoba kelima code diatas dan ternyata semua sudah terpakai dan tidak bisa...lalu saya mencoba untuk mengganti 3 digit angka terakhir dari code tersebut,,setelah saya ganti beberapa kali dan ternyata bisa..


Jadi jika agan" ingin memainkan game Thailand tidak usah bingung tinggal pilih salah satu code yg saya berikan..dan ganti 3 digit terakhir,,Insyaallah bisa :D


Semoga ini dapat bermanfaat, Selamat Mencoba :D

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More