About Me

Rabu, 07 September 2011

Twitterland Indonesia Heboh Akun Poconggg Terbongkar

 

 JAKARTA - Dunia Twitter (Twitterland) sedang heboh dengan kicauan para penggemar akun @poconggg. Pasalnya akun Twitter yang mempunya followers hingga 750 ribu itu baru saja terbongkar identitasnya. Tak pelak ini menimbulkan komentar pro dan kontra diantara pengikutnya.

Berbeda dengan akun Twitter pada umumnya, akun @poconggg ini cukup digilai oleh banyak follower yang kebanyakan adalah anak muda. Tweet-nya yang lucu memang memancing penggemar, namun memang tidak seperti kebanyakan akun @poconggg menutup rapat identitas dirinya.

Entah penasaran atau memang iseng, salah satu akun Twitter berhasil membongkar identitas asli @poconggg yang sudah menelurkan satu buku dan langsung menjadi best seller di toko buku nasional. Alhasil terbongkarnya akun ini menjadi buah bibir di pengguna Twitter Indonesia.

Ditelusuri okezone, Selasa (6/9/2011), para fans @poconggg membuat hashtag #WELOVEPOCONGGG untuk menyikapi pro dan kontra tersebut dan membuat trending topics nomor satu di Indonesia. Karena memang kebanyakan linimasa yang muncul banyak yang menghujat aksi dibongkarnya akun @poconggg tersebut.

Akun @poconggg sendiri sampai saat ini terakhir melakukan aktivitas tweet 19 jam yang lalu. "Dear : @poconggg your followers miss you here.. Come back to our timeline please!," tulis  @ataregina dalam Twitternya.

"@poconggg is the one favorite ghost and one characteristic ghost from INDONESIA!! So #WELOVEPOCONGGG n ..." tulis fans yang lain, @iYiYiRegina.

Sampai saat ini, follower @poconggg sudah menjadi 784,694 akun. Akun ini juga tak jarang selalu sukses membuat trending topics untuk kawasan dunia. (tyo)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More