About Me

Rabu, 07 September 2011

RUMOR : I Pad 3 Lebih Tipis dan Tahan Lama



TAIPEI - Apple nampaknya akan membuat iPad 3 lebih ramping dari iPad 2 yang memiliki ketebalan 8.8 milimeter. Perusahaan asal Cupertino itu dikabarkan sudah siap untuk membuat tablet yang lebih tipis dan ringan pada generasi terbaru dari tablet fenomenal tersebut.

Isu mengenai hal ini pertama kali beredar di Taiwan. Menurut Taiwan Economic News iPad 3 yang merupakan generasi terbaru dari iPad ini akan menggunakan baterai yang lebih ramping dengan biaya 30 persen lebih efisien. Demikian seperti dikutip T3 News, Rabu (7/9/2011).

Desain baru pada baterai iPad 3 dikatakan memiliki daya tahan yang lebih lama. Bahkan iPad 3 dikatakan dapat bertahan hingga 10 jam untuk menonton video streaming.

Namun, hingga kini belum ada kepastian mengenai kapan perangkat tablet baru besutan Apple ini akan segera dirilis. Beberapa ada yang meyakini jika di tahun 2012 nanti informasi mengenai kemunculan iPad 3 akan mulai diketahui.

Sementara teknologi, aplikasi dan sistem operasi yang nantinya akan berjalan di iPad 3 belum ada yang membocorkannya. Untuk harga jual iPad 3 kemungkinan jauh lebih tinggi dibanding iPad 2. Tapi kita semua nampaknya harus bersabar menunggu kabar mengenai semua itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More