About Me

Sabtu, 03 September 2011

Comodo Dragon Browser (The Full Security Browser)

 Comodo Internet security bukanlah nama baru dalam kancah keamanan dalam dunia maya. Comodo firewall dan antivirusnya merupakan salah satu alternative keamanan yang cukup mumpunin dalam menahan gempuran virus, malware dan sejenisnya ketika berinternet. produk terbarunya adalah Comodo Dragon.

Mengapa anda harus memilih Comodo Dragon Internet Browser?

Comodo Dragon yang dibuat dengan teknologi chromium menjanjikan kecepatan, kestabilan dan keamanan dalam berseluncur di dunia maya. Comodo Security dalam situsnya hal ini merupakan salah satu upaya untuk menekan perkembangan kejahatan di dalam berinternet. Dalam tahun 2009 saja ada sekitar 25 juta jenis malware baru yang diciptakan. maka Comodo Dragon merupakan salah satu solusinya bersaing dengan para hacker, scammer, phishers dan pencuri data yang terus tumbuh.

Memang saat menggunakannya akan terasa seperti sedang menggunakan Google Chrome, mungkin ini karena Comodo Dragon menganut Engine yang sama.

Features
Improved Privacy over Chromium
+Easy SSL Certificate Identification
+Fast Website Access
+Greater Stability and Less Memory Bloat
+Incognito Mode Stops Cookies, Improves Privacy
+Very easy to switch from your Browser to the Dragon
Price: 100% Free

System Requirement  
32-bit Windows 7 / Vista / XP
128 MB RAM
40 MB Hard Disk Space

Mungkin masih banyak yang kurang familiar dengan browser ini dibandingkan dengan firefox, IE, GC, safari, flock, opera, dan lain lain yang sudah dikenal banyak masyarakat.. selama ini comodo lebih identik dengan firewallnya dan mungkin hanya sebagian dari kita yang tahu jika mereka juga membuat sebuah browser yang handal dan tentu dengan ciri khasnya yaitu security yang bagus yang juga mereka terapkan lewat browser ini.

Berdasarkan review di atas dijelaskan bahwa browser ini menganut sistem chronium dan mempunyai enggine yg sama dengan Google Chrome jadi wajar klo GUI or tampilannye agak mirip ma GC, simple.... tapi dengan security yg lebih dari GC n lbh safe menurut ane... lah wong yg buatnya aja udah pengalaman dibidang itu...

Untuk masalah extension dan tutorial, browser ini kompatibel dengan hampir semua browser beraliran chronium seperti GC dan Chrome+
  


The differences of Comodo Dragon from Chrome:
  • Dragon includes checks on the SSL certificates of secure websites, and informs users if a site's certificate may be of insufficient strength.
  • Dragon includes on-demand Comodo Site Inspector, designed to determine if a site hosts malicious code.
  • Dragon also offers the opportunity, during installation, to configure the user's computer to access Comodo's own DNS servers instead of the user's ISP DNS servers.
  • Instead of Google's Updater, Comodo features its own built-in Updater.
  • If Dragon is uninstalled, users are given the option of keeping Dragon's cache and cookie files or deleting them.
 Buat SS nya yg belom tahu

Untuk download bisa langsung dari web resmi comodonya

Saya sudah coba dan lumayan nyaman karena security nya cukup bagus..dan masalah tampilan ga beda jauh sama GC jadi ga usah Pusink :D

GOOD LUCK 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More